Friday, March 11, 2011

My little hope for my Sista... :D

Alhamdulillah akhirnya mba renny  kakak saya yang ke empat segera beranjak meninggalkan status lajangnya... weheheii :P
dia akan menikah insya Allah hari Minggu esok tanggal 13 maret 2011...


sedikit cerita...Berdasarkan pengalaman, berarti sudah 4 kali pernikahan dalam keluarga saya...
karena saya memiliki 4 kakak dan saya adalah anak terakhir,berarti ini adalah pernikahan terakhir dari kakak sayaa... hehehehe... and then maybe I'm the next.. someday bahahaha *ngayal* :D


oke,melalui postingan ini..saya cuma ingin berharap untuk Mba Renny yang akan segera menikah..
Mba...semoga diberi kelancaran menjelang pernikahannya yaaa...semoga suatu saat diberikan keturunan yang mulia berbakti kepada orang tuanya...Semoga semakin kedepannya,semakin harmonis...semakin dipermudah membentuk keluarga yang Sakinah,Mawaddah,dan Warohmah sama Mas Fauzan...dan tentunya sukses dunia akhirat hehehe.. amiiiin :)


SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARUMU Mba... hoho :D

No comments:

Post a Comment