Friday, December 10, 2010

Kuatnya Motivasi Kedua Orang Tua.....

Belakangan ini..sempat down gara-gara banyak nilai yang jauh dari kkm... entah kenapa... akademis malah jadi turun semenjak masuk SMA...
berusaha dan berdoa..cuma itu yang bisa dilakuin... hasil, semuanya Allah yang nentuin...
tapi tetap.... nilai masih dibawah standar...
sempet ngeluh...
sempet ngelamun dikala kalau pulang dari sekolah sambil ngendarain motor... sebenarnya bahaya, cuman susah dihilangkan...
sempet termenung sendirian di kamar...
walaupun itu ga merubah apapun....

Akhirnya...
datang menghampiri, orang yang paling saya kagumi...
yaa.. Mama..
beliau memberikan saya semangat... 
Beliau berusaha mengingatkan saya... "de.....sering-sering berdoa...tak ada daya dan kekuatan manusia di dunia ini, melainkan dari-Nya... mama senantiasa mendoakan dirimu..tenang aja yaa dee...yang penting jangan berhenti berdoa,Nduk(panggilan bahasa jawa).."
kata-kata mutiara itu keluar dari bibirnya.... 
dan singkat dari sang Papah " terus berusahalah, de.... "
ucapan-ucapan ini....
seakan begitu besar amanah yang harus saya pegang kepada kedua orang yang tak lelah merawat saya selama ini.....dengan begitu besar pengorbanan yang dilakukan dan tak terhitung jumlahnya ...
amanah yang tentunya bisa berpengaruh bagi pribadi saya untuk kedepannya...
saya harus bangkit.. saya harus membanggakan kedua orang tua saya...
yaaa..
meskipun belum seluruhnya...
semoga semua itu tercapai, hingga kelak suatu saat saya bisa memandang senyuman bangga dari raut wajah kedua orang tua saya itu...
Amiiin.......

No comments:

Post a Comment